Cara Memberikan Ulasan di Google Map

Cara Memberikan Ulasan di Google Map

Pernahkah kalian pergi ke suatu tempat lalu ingin memberikan sebuah review untuk tempat tersebut? Tapi bingung review dimana? Kasih review di Google Map aja, caranya gampang lho!

Pertama cari tempat yang ingin kalian review di Google Map. Untuk contoh, kita cari Seven Media Technology saja ya! Setelah ketemu akan muncul jendela seperti ini

blank

Nah, kalau sudah tinggal klik Write A Review atau Tulis Ulasan. Beri bintang dan tuliskan review kalian tentang tempat tersebut. Sudah deh!

Eh, tapi beda lagi jika kalian ingin memberi ulasan lewat aplikasi di gawai ya! Setelah mencari tempat yang ingin di ulas, maka akan muncul jendela seperti ini, lalu geser lah ke atas.

Setelah muncul jendela berikutnya, pilih Review atau Ulasan. Maka disitu kalian akan melihat nama akun kalian beserta gambar bintang yang kosong, tinggal diberi bintang lalu tulis ulasan kalian. Dan selesai.

Mudah bukan? Ulasan ini juga selain dapat membantu orang lain yang ingin datang, juga memberikan evaluasi bagi pelaku bisnis. Makanya Ulasan atau Review pengunjung merupakan faktor penting bagi kelangsungan suatu bisnis.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *