Dengan Membaca Artikel Ini, Dijamin Online Shop Anda Akan Ramai Pengunjung!

Dengan Membaca Artikel Ini, Dijamin Online Shop Anda Akan Ramai Pengunjung!

1. Gunakan & Manfaatkan Website

Dengan memiliki website membuat usaha bisnis anda selalu buka 24 jam. Sehingga pembeli bisa bebas mengakses produk yang sudah disediakan perusahaan anda. Tanpa harus takut terburu-buru waktu. Tanpa harus merasa risih karena di awasi oleh penjaga toko atau sebagainya.

2. Optimasisasi website yang sudah dimiliki

.Maksudnya disini adalah mengusahakan agar website yang dimiliki menjadi pencarian no.1 dengan menggunakan SEO atau sebagainya. Sehingga dijamin usaha yang anda miliki akan dikenal oleh banyak orang.

3. Manfaatkan dengan social media

Buatlah akun social media dari mulai instagram, facebook, twitter dan sebagainya. Manfaatkan media yang gratis tersebut dengan berbagai macam postingan produk yang menarik pengunjung atau pembeli.

4. Mulailah menggunakan email marketing

Berilah pelangganmu setiap informasi yang anda miliki melalui email, sehingga pelanggan secara tidak sengaja akan selalu update mengenai produk yang anda miliki.

5. Bergabung dengan komunitas online

Dengan cara ini, anda sebagai pemilik dari usaha bisa saling berbagi ilmu yang dimiliki. Sehingga perkembangan pengetahuan anda sebagai pemilik usaha akan semakin maju. Dengan segala macam case yang dimiliki setiap owner yang lain. Dari mulai perjalanan kegagalannya hingga menuju kesuksesannya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *