Jasa Website Surakarta

Jasa Pembuatan Website Terbaik di Solo

Seven Media Technology adalah salah satu jasa pembuatan website terbaik di Solo, Provinsi Jawa Tengah. Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun dengan tim terbaik, kami akan membantu kamu membangun website terbaik untuk perusahaanmu. Dengan memiliki website, bisnis Anda selangkah didepan dengan pesaing Anda.

Solo terkenal dengan kulinerya, dimana banyak tempat kuliner menarik yang patut dicoba, diantaranya sate lilit, dll. Untuk dapat Go International, maka strategi pemasaran yang diterapkan juga harus mampu menjangkau pasar International, salah satunya dengan menggunakan website.

Dengan perkembangan tersebut, maka website merupakan salah satu kebutuhan yang menjadi prioritas pebisnis dalam mengembangkan usahannya. Seiring dengan berjalannya waktu, kebutuhan website tidak hanya digunakan sebagai media informasi saja, namun juga sebagai media untuk mendekatkan bisnis dengan pelanggan.

Adapun pentingnya website bagi bisnis diantaranya :

  1. Menyediakan informasi profil perusahaan secara lengkap
  2. Sebagai media komunikasi produk dan jasa perusahaan
  3. Memudahkan pelanggan dalam mencari informasi tentang produk perusahaan hingga kontak perusahaan
  4. Meningkakan kualitas layanan dan kredibilitas Perusahaan

Tahapan Pembuatan Website

Dalam proses pembuatan website, kami mendengar kebutuhan dan masalah Anda, sehingga kami dapat memberikan solusi terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Bisnis Anda. Berikut ini tahapan dalam pembuatan website.

1. Konsultasikan Ide

Kami memulai setiap proyek pembuatan website dengan sesi konsultasi gratis dengan tim konsultan kami. Kami akan mendengarkan dan memahami kebutuhan dan tujuan bisnis Anda sebelum memulai proses pembuatan website.

2. Pilih domain dan template sesuai keinginan Anda

Pemilihan domain dan template merupakan langkah kedua penting dalam pembuatan website di Seven Media Technology. Kami menyediakan banyak pilihan domain dan template premium yang dapat membantu Anda membuat website yang mencerminkan bisnis Anda dengan baik.

3. Kirimkan bahan konten untuk website Anda

Setelah memilih domain dan desain template, langkah berikutnya adalah mengirimkan data pendukung. Kami membutuhkan informasi seperti gambar dan konten untuk membuat website Anda.

4. Proses pembuatan desain Website

Tim ahli kami akan memulai proses pembuatan setelah data pendukung diterima. Kami berusaha untuk membuat website yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

5. Website siap digunakan

Setelah proses pembuatan selesai, website Anda sudah dan bisa digunakan. Kami memastikan bahwa website Anda sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda dan siap untuk membantu mencapai tujuan bisnis Anda.

6. Pelatihan User

Kami tidak hanya membuat website Anda, tapi juga memberikan dukungan dengan memberikan pelatihan gratis bagaimana cara menggunakan website. Kami memastikan bahwa Anda dapat menggunakan website dengan mudah dan efisien untuk mempromosikan bisnis Anda.

Proses Pembuatan Website

Dalam proses pembuatan website, kami menggunakan teknologi dan CMS yang sangat familiar seperti WordPress dan tentunya menggunakan Template Premium. Selain itu, kami juga mengembangkan CMS kami sendiri menggunakan framework Laravel dan React JS untuk memenuhi kebutuhan Custom bisnis Anda. 

laravel 8
React JS

Berikut ini beberapa website yang pernah kami kerjakan baik di Instansi Swasta maupun Pemerintah

Info lebih lanjut tentang jasa pembuatan website di Semarang

Cv. Seven Media Technology siap berkolaborasi dan berkontribusi untuk pembuatan website bisnis Anda. Berikut ini katalog Paket Pembuatan Website di Kota Semarang, disini . 

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami melalui whatsapp/telepon di nomor +6285747747725

Comments are closed.