Service Level Agremeent(SLA)

Service Level Agreement (SLA) ini hanya berlaku antara Seven Media Technology dan pelanggannya. Pelanggan dari reseller atau pihak lain yang secara tidak langsung menggunakan layanan Seven Media Technology namun tidak terdaftar langsung sebagai pelanggan tidak berhak mendapatkan SLA ini.

Pelanggan yang menggunakan layanan di Seven Media Technology dianggap telah memahami dan menyetujui Service Level Agreement, Acceptable Usage Policy, Kebijakan Umum, dan Kebijakan Privasi sebagai bagian yang tidak dapat dipisahkan.

Berikut adalah Service Level Agreement (SLA) untuk layanan pembuatan web dan aplikasi di Seven Media Technology:

  1. Kami akan memberikan layanan support 24/7 untuk memastikan ketersediaan website Anda.
  2. Kami menjamin bahwa website Anda akan memiliki waktu aktif (uptime) minimal 99,9% dalam setiap bulannya.
  3. Jika terjadi gangguan pada website, kami akan memberikan respons dan penanganan dalam waktu kurang dari 1×24 jam setelah laporan gangguan diterima.
  4. Kami akan memberikan backup data secara rutin untuk memastikan data website Anda tetap aman dan terjaga keutuhannya.
  5. Kami akan memberikan keamanan website dengan menerapkan teknologi keamanan terkini untuk melindungi website Anda dari ancaman keamanan online.
  6. Kami akan menjamin bahwa website Anda akan memiliki kecepatan akses yang optimal dengan melakukan optimalisasi website dan memperbarui teknologi server secara berkala.
  7. Jika terdapat kegagalan dalam penyediaan layanan sesuai dengan SLA yang telah ditetapkan, maka kami akan memberikan kompensasi yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Demikianlah Service Level Agreement (SLA) yang kami tawarkan. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan menjaga kualitas layanan yang kami berikan.