Jasa Aplikasi Semarang

Jasa Pembuatan Aplikasi di Semarang

Kami adalah salah satu perusahaan jasa pembuatan aplikasi terbaik di Semarang, Jawa Tengah. Dengan pengalaman lebih dari 9 tahun dengan tim terbaik, kami akan membantu Anda membangun Aplikasi terbaik sesuai dengan kebutuhan perusahaanmu.

Lebih dari 100 perusahaan telah mempercayakan pembuatan Aplikasinya di Cv. Seven Media Technology. Dari Aplikasi untuk kebutuhan bisnis skala kecil hingga skala besar. Dari bidang Pendidikan, hingga Instansi Pemerintahan telah mempercayakan pembuatan aplikasinya kepada Cv. Seven Media Technology.

Kami melayani pembuatan Aplikasi Android, iOS dan Aplikasi berbasis Web. Berbagai Aplikasi telah kita kembangkan, dari Aplikasi ERP (Enterprise Resource Planning), Aplikasi Produk Hukum Daerah Online, Aplikasi HRIS (Human Resource Information System) hingga Aplikasi E-Commerce.

Tahapan Pembuatan Aplikasi

Dalam proses pembuatan website, kami mendengar kebutuhan dan masalah Anda, sehingga kami dapat memberikan solusi terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Bisnis Anda. Berikut ini tahapan dalam pembuatan website.

1. Requirement Gathering

Tahapan Awal dalam pembuatan web & mobile apps adalah mengetahui kebutuhan dari pengguna, sehingga aplikasi yang dikembangkan sesuai dengan kebutuhan Pengguna.

2. Analysis Problem & The Solution

Setelah mengetahui kebutuhan pengguna, tim konsultan kami akan memulai dengan menganalisa permasalahan yang terjadi serta menentukan solusi yang tepat.

3. Prototyping

Langkah selanjutnya yaitu pembuatan Prototype Aplikasi. Dalam tahapan ini, pengguna sudah dapat melihat gambaran Aplikasi yang akan dibangun seperti apa.

4. Development Phase

Setelah prototype aplikasi disetujui, langkah selanjutnya adalah proses development atau coding. Dimana dalam proses development dilakukan secara bertahap per subsytem dan menggunakan metode agile.

5. Testing Phase

Sebelum digunakan oleh Pengguna, kami melakukan Testing Procedure baik secara functional maupun dari segi kenyamanan dan keamanan Aplikasi.

6. User Acceptance Test

Tahapan ini adalah tahapan testing yang dilakukan oleh user secara langsung. Tahapan ini memastikan alur bisnis serta proses lainnya berjalan sesuai dengan yang diinginkan.

7. User Training

Kami tidak hanya membuat Aplikasi Anda, tapi juga memberikan dukungan dengan memberikan pelatihan gratis bagaimana cara menggunakan Aplikasi. Kami memastikan bahwa Anda dapat menggunakan Aplikasi dengan mudah dan efisien.

8. Go-Live

Salah satu tahapan akhir adalah Go Live, yaitu Launching penggunaan Aplikasi.

9. Maintenance

Jangan Khawatir, kami memberikan dukungan dan pendampingan dalam penggunaan Aplikasi Anda selama 1 tahun awal secara Gratis.

Proses Pembuatan Aplikasi

Dengan pengalaman lebih dari 8 tahun, kami memiliki tim dari Project Manager, UI/X Designer, Programmer, hingga Tester yang solid. Kami memastikan aplikasi yang dibuat mudah digunakan dan menjadi solusi dari masalah Anda.

Berikut ini beberapa website yang pernah kami kerjakan baik di Instansi Swasta maupun Pemerintah

Cv. Seven Media Technology siap berkolaborasi dan berkontribusi untuk pembuatan Aplikasi Anda!

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami melalui tombol hubungi kami

Comments are closed.