Bagaimana Cara Website Meningkatkan Laba Perusahaan Anda? - Jasa Pembuatan Website, Aplikasi, Digital Marketing, Semarang

BLOG


Beberapa perusahaan masih beranggapan bahwa pembuatan website terkesan merepotkan dan menambah pengeluaran perusahaan. Benarkah anggapan tersebut? Tentu saja anggapan tersebut tidak benar. Justru dengan memiliki website perusahaan, Anda akan mendapat keuntungan/ laba lebih banyak dan tentunya meningkatkan kredibilitas perusahaan Anda sebagai perusahaan yang professional.

Lalu, sebenarnya bagaimana cara kerja website meningkatkan laba perusahaan Anda?

Website menjangkau lebih banyak pembeli

Tahukah Anda dengan memiliki website perusahaan Anda akan lebih banyak menjangkau pembeli disamping perusahaan Anda melakukan promosi secara konvensional, bagaimana bisa? Website perusahaan akan membantu calon pelanggan untuk mendapatkan informasi mengenai produk yang Anda jual. Ketika pelanggan merasa tertarik, mereka akan membeli produk/layanan perusahaan Anda dan melakukan transaksi. Dengan begitu tentu akan terjadi peningkatan penjualan dan laba pun bertambah.

Peningkatan web traffic = Peningkatan Penjualan

Traffic adalah istilah yang digunakan untuk kunjungan web. Jika saat ini jumlah kunjungan web anda 10.000/bulan dan mampu menghasilkan penjualan 100 produk. Maka secara sederhananya, jika kita mampu meningkatkan trafficnya menjadi 20.000 kunjungan perbulan maka tentu penjualan anda juga akan meningkat menjadi dua kali lipat. Lalu bagaimana cara meningkatkan traffic, Anda dapat mencoba menggunakan search engine optimization atau SEO. Dengan metode ini akan membuat bisnis anda dapat tampil pada urutan pertama pada halaman hasil pencarian Google. Satu hal yang penting untuk diketahui bahwa, 98% pencari akan memilih bisnis yang berada pada halaman pertama mesin pencari. Dan hal itu berarti potensi SEO sangat besar bagi peningkatan omset bisnis anda.

Website mampu meningkatkan harga

Pernahkah Anda merasa ‘kepo’ terhadap perusahaan yang produknya Anda gunakan saat ini? Jika iya, tentu sebagai pembeli, Anda akan mencari website perusahaan tersebut dan ketika situs tersebut menampilkan profil, produk perusahaan secara menarik, pembeli akan beranggapan bahwa perusahaan tersebut merupakan perusahaan terpercaya dan akan sedikit mewajari jika harga produk yang Anda tawarkan harganya lebih mahal. Hitung berapa banyak produk yang Anda jual dengan harga lebih mahal tersebut, lebih banyak bukan?

Website perusahaan akan mengundang para investor

Selain menarik pembeli, dengan memiliki website perusahaan, Anda juga dapat menarik hati para investor untuk berinvestasi di perusahaan Anda. Karena apa? Karena, perusahaan yang memiliki website akan dianggap modern dan memiliki prospek yang menguntungkan dan tentu menarik investor. Ketika para investor ini sudah menginvestasikan uangnya, Anda akan berpeluang mengembangkan perusahaan menjadi lebih besar dan tentu menghasilkan lebih banyak laba.

 

Demikian tadi cara kerja website dalam mendatangkan laba lebih banyak bagi perusahaan Anda. Anda hanya perlu menginvestasikan uang Anda 1 x untuk membuat website, tapi Anda akan mendapatkan keuntungan jauh lebih banyak bahkan berkali-kali.

Jadi tunggu apalagi? Segera buat website perusahaan Anda.

KANTOR KAMI

Kantor Pusat
  • Jalan Stonen Timur No. 7A, Rt 7, Rw IX, Bendan Ngisor, Gajah Mungkur, Semarang.
  • 0857-4774-7725 & 0857-4032-2375
  • info@sevenmediatech.com
Kantor Pekalongan
  • Ruko Fotocopy Rumah Kertas (Depan Kampus Stikes 2), Puri Utara 1C No. 12, Perum Puri Kedungwuni.
  • 0857-4250-9672

MEDIA SOSIAL

NEWSLETTER