www.sevenmediatech.co.id





Blog 23 Februari 2022 / Admin SMT

Jadi Tetangga Rans Enterteiment di Metaverse

 

Metaverse sendiri adalah sebuah dunia digital yang pengguna bisa saling berinteraksi secara real time dengan pengguna lain menggunakan avatar atau representasi grafis dari penggunanya, sebagai ruang digital yang menawarkan banyak aktivitas yang mirip dengan pengalaman di dunia nyata, seperti hiburan, aktivitas jual-beli, dan berbagai aktivitas komunal lainnya.

 

 

Metaverse kerap diartikan sebagai simulasi dunia nyata yang berpindah di dunia maya dengan memanfaatkan teknologi digital. Pengalaman dunia Metaverse dapat diperoleh dengan penggunaan kacamata VR dan sarung tangan dengan teknologi heptic.

 

Antara Metaverse dan NFT memiliki keterkaitan satu sama lain. Dalam transaksinya item item didalam Metaverse menggunakan salah satunya uang kripto, NFT dijadikan sebagai salah satu media dalam bertransaksi di metaverse.

 

Non Fungible Token (NFT) adalah otentikasi asset digital yang dapat diperjual belikan atas kepemilikan suatu konten digital dengan menggunakan mata uang kripto dan menarik masyarakat Indonesia sebagai media investasi.

 

Tidak hanya facebook, dan beberapa perusahaan ternama yang berinvestasi di dunia metaverse seperti Microsoft, Google, Epic Games, Meta (facebook), Binance.

 

 

Tak ingin tertinggal Rans entertainment  juga tengah membangun dunia metaversnya yang diberi nama Ransverse. Dalam projek Ransverse ini, Raffi Ahmad bekerja sama dengan ShintaVR, VCGamers, UpBan, dan Rans Animation yang secara tidak langsung diumumkan dalam Instagram postingannya minggu (13/2/22).

 

sumber gambar : instagram/raffinagita1717

 

Tertarik untuk ikut serta berinvestasi di Metaverse seperti Ransverse?

 

 

Kunjungi informasi dan pengetahuan lainnya di  blog  dan instagram  untuk menambah referensi Anda. lihat  portofolio  kami untuk mengenal kami lebih jauh lagi.

Berencana membuat website dan aplikasi android?

Konsultasikan dengan  hubungi kami disini.

Bagikan ke sosial media :

Artikel Terbaru