5_aplikasi_ini_bisa_membantu_aktivitas_ibadah_harian_kita

5 Aplikasi Ini Bisa Membantu Aktivitas Ibadah Harian Kita

Mari isi bulan Ramadhan suci ini, dengan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih rajin beribadah. Manfaatkan aplikasi ini untuk membantu aktivitas ibadah kita….

Aplikasi apa saja?

1. Learn Quran

Learn Quran merupakan aplikasi untuk mempelajari Al-Quran. Lewat aplikasi ini kita bisa belajar dasar huruf, tajwid dan makhraj.

2. Be Hafizh

Aplikasi Be Hafizh dapat membantu kita untuk menghapal ayat-ayat suci Al-Quran.

3. Umma

Aplikasi ini memiliki 3 fitur utama. Pertama adalah fitur penunjang beribadah yang terdiri dari waktu shalat dan penunjuk arah kiblat dan fitur Al-Quran. Kedua, konten artikel dan video kajian. Ketiga, fitur komunitas berisikan grup percakapan yang memfasilitas interaksi pengguna Umma untuk berdiskusi dan tanya jawab dengan ustadz pembina grup.

4. Quran Android

Dengan Quran Android, Anda dapat membaca Al-quran kapanpun dan dimanapun, sehingga waktu senggang anda bisa dimanfaatkan sebaik mungkin. Aplikasi android Quran android ini memiliki 30 juz yang dilengkapi dengan nama-nama suratnya, juga ada penanda sampai dimana bacaan anda.

5. Yaumi

Pantau perkembangan segala targetan ibadah harian kita dengan aplikasi ini, baik itu targetan membaca, menghafal, dan mengulang hafalan Al-Quran kita maupun targetan sedekah dan zikir harian kita.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *