cek_portofolio_dulu_sebelum_pilih_jasa_web_agency

Cek Portofolio Dulu, Sebelum Pilih Jasa Web Agency

Ketika Anda akan membuat website perusahaan, langkah selanjutnya adalah Anda harus mencari jasa web developer yang nantinya akan menjadi eksekutor pengembang website perusahaan Anda. Anda dapat mencari jasa web developer di google atau social media dan tinggal menghubungi mereka.

Tetapi, sebelum Anda menghubunginya, Anda perlu melihat portofolio web yang pernah dibuat oleh agency tsb sebagai pertimbangan. Mengapa?

Contoh website yang pernah dibuat oleh jasa web developer juga harus menjadi pertimbangan Anda. Mengapa? Agar Anda dapat memperkirakan seperti apa kira-kira design website yang nantinya akan dibuatkan, dan memastikan apakah design tersebut cocok untuk website perusahaan Anda.

Dalam portotfolio tersebut Anda bisa melihat kualitas design web yang dihasilkan, website yang dihasilkan dan perusahaan mana saja yang telah menggunakan jasa web developer tersebut.

Jika Anda sedang mencari referensi website dan mencari web agency mana yang akan Anda pilih. Mungkin Anda bisa cek portofolio kami di https://www.sevenmediatech.co.id/work

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *