5_teknik_mendatangkan_pengunjung_ke_website

5 Teknik Mendatangkan Pengunjung Ke Website

Daftarkan website Anda di Webmaster Tools

Webmaster tools berfungsi untuk mendaftarkan website Anda ke Google dan memonitor interaksi robot mesin pencari terhadap situs web yang Anda miliki.

Buatlah copywriting yang menarik pada headline atau judul artikel

Alasan seseorang melanjutkan membaca artikel yaitu bergantung kepada headline yang Anda buat. Apakah headline tersebut berhasil membuat seseorang penasaran dan mengklik tautan artikel tersebut. Gunakan pola headline dari artikel-artikel yang laris di pasaran.

Gunakan layanan iklan berbayar

Melalui layanan iklan berbayar seperti Google Adwords, tentunya hal ini bertujuan agar semakin banyak yang berkunjung ke situs website maupun toko online, mendapatkan banyak penjualan melalui Ads dan lain-lain.

Promosikan artikel di sosial media

Anda juga bisa mempromosikan website dengan cara menyajikan konten artikel web yang telah dibuat ke platform sosmed. Sebisa mungkin buat artikel yang menarik dan bermanfaat. Selanjutnya sisipkan call to action, agar pengunjung sosmed mengklik atau berkunjung ke website Anda. Harapannya pemirsa sosmed dapat melihat dan tertarik pada layanan/ produk Anda di website.

Menggunakan email marketing

Melalui email marketing, Anda dapat menyebarkan artikel terbaru Anda secara otomatis kepada seluruh database yang Anda miliki. Buatlah kalimat pembuka yang menarik dan Anda dapat menyisipkan tautan untuk melanjutkan membaca. Dengan banyaknya orang yang menerima email dari Anda dan mengklik tautan untuk melanjutkan membaca, trafik website Anda juga akan meningkat dengan sendirinya.dalam menyerang website anda melalui email.

Untuk informasi lain seputar Teknologi Informasi dan Komunikasi, kunjungi artikel kami di https://www.sevenmediatech.co.id/blog

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *