mana_yang_lebih_baik,_web_toko_online_atau_web_company_profile

Mana yang Lebih Baik, Web Toko Online? atau Web Company Profile?

Jawabannya adalah Menurut Forbes, terdapat dua tujuan umum dari membuat website bisnis, yaitu menjual produk/layanan dan membangun kredibilitas.

Jika tujuan Anda adalah untuk menjual produk dan layanan, Anda dapat membuat website toko online dengan tujuan menghasilkan profit dan penjualan terukur.

Jika bisnis yang Anda jalankan tidak me-mungkinkan untuk melakukan transaksi online secara langsung Anda juga bisa membuat website perusahaan.

Manfaat Website Perusahaan

  • Tujuan corporate website atau website perusahaan adalah untuk menampilkan profil perusahaan untuk membangun kredibilitas di dunia maya.
  • Website perusahaan memang tidak mendatangkan revenue secara langsung. Namun, website perusahaan penting untuk menjadi sumber informasi terpercaya mengenai perusahaan Anda.
  • Melalui website perusahaan, Anda dapat membangun citra seperti apa yang ingin Anda tunjukkan kepada dunia. Website perusahaan adalah media publikasi terbesar yang bisa diproduksi oleh sebuah perusahaan. Tidak hanya besar dalam skala produksi, tetapi juga dalam jumlah pengunjung.

Untuk informasi lain seputar Teknologi Informasi dan Komunikasi, kunjungi blog kami

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *