benarkah_website_meningkatkan_kepuasan_pelanggan

Benarkah Website Dapat Meningkatkan Kepuasan Pelanggan?

Benarkah Website Dapat Meningkatkan Kepuasan Pelanggan? Ya, karena website meningkatkan kualitas layanan ke pelanggan kita, dengan cara…

  • Melalui website kita dapat menambahkan informasi-informasi yang terkait dengan produk atau jasa kita.
  • Menampilkan informasi untuk memecahkan persoalan yang mungkin dihadapi pelanggan. Informasi ini dapat langsung dibaca pelanggan atau sebagai pedoman bagi bagian support. Dengan demikian pelanggan mudah mendapatkan informasi mengenai keluhannya.
  • Pelanggan dapat masuk ke website kita siang ataupun malam. Dengan cara ini pelanggan dapat dilayani 24×7 atau 24 jam sehari.
  • Pelanggan dapat mencari sendiri mengenai jawaban atas keluhannya di website atau mengisi form support. Setelah form support lengkap diisi, team support akan menerima keluhan pelanggan dan menindaklanjuti.

Maka yang terjadi selanjutnya adalah dengan adanya website kita mempunyai peluang meningkatkan kepuasan pelanggan. Pelanggan yang puas akan terus menggunakan produk atau jasa kita, merekomendasikan perusahaan kita kepada orang lain dan meningkatkan pendapatan perusahaan.

Tertarik membuat website setelah ini? Hubungi kami di : +62857-4774-7725

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *