ini_penyebab_turunnya_traffic_website_anda

Ini Penyebab Utama Turunnya Traffic Website Anda

Traffic melimpah adalah dambaan seluruh perusahaan yang memiliki website. Traffic tinggi tentu sangat menguntungkan karena akan berpotensi pada tahap calling hingga dealing.

Tapi bagaimana jika perlahan traffic mengalami penurunan? Tentu Anda harus segera mencari tahu penyebabnya

Apa saja penyebabnya?

  1. Terkena penalty Seringkali pemilik situs tidak mengetahui bahwa web mereka terkena penalty dari google atau mesin pencari lainnya. Jika tujuan web Anda di search enginee seperti google, sebaiknya selalu perhatikan algoritma Google agar tidak terkena penalty.
  2. Tidak konsisten membuat konten Malas mengisi artikel di menu blog juga berpengaruh terhadap kemerosotan traffic website. Cobalah lakukan penjadwalan. Terlalu sering mengudate artikel juga tidak baik karena google bisa bersaumsi bahwa situs sedang spam.
  3. Menempatkan iklan berlebihan Iklan yang terlalu berlebihan atau terlalu ramai di halaman website akan memungkinkan pengunjung merasa tidak nyaman dan akhirnya tidak mau membaca artikel Anda. Tempatkan iklan selayaknya saja ya, jangan berlebihan.
  4. Loading lambat Loading lambat sangat berpengaruh terhadap traffic situs Anda, selain membuat pengunjung tidak nyaman dan kesal, website dengan loading lambat juga tidak disukai google.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *