6 Langkah dalam membuat Website Profesional

Website Programmer
Web Programmer

Dalam membuat sebuah Website Profesional untuk bisnis Anda, tidak dapat dilakukan secara sembarangan atau asal-asalan. Kita harus mengetahui tujuan dalam membuat Website bagi pelanggan itu apa, mengapa harus memiliki sebuah website, dan lain sebagainya.

Selain itu, karakteristik brand juga harus dipahami betul, sehingga website yang disajikan tidak hanya sekedar sebuah website, tapi benar-benar mewakili citra dari sebuah bisnis.

CV. Seven Media Technology memahami kebutuhan masing-masing pelanggan itu berbeda. Sehingga perlu penanganan khusus dalam pembuatan website.

Berikut ini 6 langkah dalam proses pembuatan website ala CV. Seven Media Technology :

  • Konsultasi Ide
    Kami memulai setiap proyek pembuatan website dengan sesi konsultasi gratis dengan tim konsultan kami. Kami akan mendengarkan dan memahami kebutuhan dan tujuan bisnis Anda sebelum memulai proses pembuatan website.
  • Pilih domain dan Template yang sesuai keinginan
    Pemilihan domain dan template merupakan langkah kedua penting dalam pembuatan website di Seven Media Technology. Kami menyediakan banyak pilihan domain dan template premium yang dapat membantu Anda membuat website yang mencerminkan bisnis Anda dengan baik.
  • Kirim Bahan Konten untuk Website
    Setelah memilih domain dan desain template, langkah berikutnya adalah mengirimkan data pendukung. Kami membutuhkan informasi seperti gambar dan konten untuk membuat website Anda.
  • Proses Pembuatan Code Desain Website
    Tim ahli kami akan memulai proses pembuatan setelah data pendukung diterima. Kami berusaha untuk membuat website yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.
  • Website Go-Live
    Setelah proses pembuatan selesai, website Anda sudah dan bisa digunakan. Kami memastikan bahwa website Anda sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda dan siap untuk membantu mencapai tujuan bisnis Anda.
  • Pelatihan User
    Kami tidak hanya membuat website Anda, tapi juga memberikan dukungan dengan memberikan pelatihan gratis bagaimana cara menggunakan website. Kami memastikan bahwa Anda dapat menggunakan website dengan mudah dan efisien untuk mempromosikan bisnis Anda.

Jadi, membuat website yang profesional perlu dan harus dikerjakan oleh tim yang profesional juga, supaya menghadirkan website yang berkualitas dan mewakili citra perusahaan Anda.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *