4_alasan_mengapa_pelanggan_membutuhkan_website_perusahaan_anda_!

4 Alasan Mengapa Pelanggan Membutuhkan Website Perusahaan Anda!

Sebenarnya bukan hanya pelaku usaha dan perusahaan saja yang membutuhkan website, ternyata pelanggan pun juga membutuhkan website. Seiring perkembangan zaman yang semakin menuju arah digital, perilaku konsumen/ pelanggan pun juga mengalami perubahan kearah digital. Biasanya calon konsumen akan mencari-cari penyedia jasa atau produk dari internet sebelum mereka membeli produk.

Tentunya hal ini menjadikan website sebagai media informasi bagi pelanggan. Lalu, apasaja hal yang membuat pelanggan membutuhkan website perusahaan Anda?

Memudahkan pelanggan melihat produk kita

Website adalah tempat yang baik menampilkan produk atau jasa Anda, dengan menampilkan produk kita di website pelanggan akan lebih mudah untuk melihat-lihat produk secara online daripada harus melihat langsung ke took. Selain itu, masukkan testimoni atau galeri image hasil kerja bisnis Anda untuk meningkatkan kepercayaan dari calon pelanggan kita. Anda bisa menunjukan apa yang membuat bisnis Anda berbeda dari pesaing kita.

Memudahkan pelanggan mendapatkan informasi terbaru

Bayangkan website Anda berfungsi sebagai brosur / katalog bisnis Anda. Lebih mudah dan cepat untuk memberikan informasi melalui website dibandingkan dengan media cetak biasa. Ini membuat website sebagai cara yang tepat dan efektif untuk menginformasikan mengenai produk terbaru, berita, katalog, ataupun penawaran spesial bagi pelanggan Anda.

Dapat di akses 24/7 (setiap hari)

Website selalu dapat diakses oleh calon pelanggan / pelanggan setia Anda sepanjang waktu. 24 jam satu hari, 7 hari seminggu, 365 hari setahun! Ini menyediakan kenyamanan bagi pelanggan kita untuk mendapatkan informasi yang mereka butuhkan mengenai produk atau jasa Anda malahan saat toko Anda tutup.

Menghemat waktu

Memberikan kejelasan kepada pelanggan Anda akan memakan waktu yang lama. Baik itu melalui telpon, janji-temu, dalam brosur / email. Dengan website, Anda dapat memberikan semua kejelasan mengenai produk atau jasa Anda. Setelah website selesai dibuat dan dalam jalankan, semua informasi akan tersedia untuk pelanggan Anda, dan Anda akan menghemat waktu Anda dan pelanggan.

Itu tadi 4 alasan mengapa pelanggan membutuhkan website perusahaan Anda. Ternyata cukup penting juga ya website bagi konsumen. Jadi, kapan Anda akan membuat website?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *