Cara_temukan_kata_kunci_yang_tepat_untuk_artikel_web

3 Cara Temukan Kata Kunci yang Tepat Untuk Artikel Website

Menargetkan kata kunci (keyword) yang tepat pada artikel sangat penting untuk membantu website mudah ditemukan di mesin pencarian. Berikut ini tools dan cara yang dapat membantu Anda menentukan kata kunci yang sesuai dengan topik artikel :

Google Keyword Planner

Tools yang dimiliki oleh Google untuk mencari kata kunci. Google Keyword Planner dapat memperlihatkan tingkat popularitas dari beberapa kata kunci yang sedang trend.

KWFinder

KWFinder juga dapat digunakan untuk mencari kata kunci yang tepat. KWFinder juga akan menelusuri beberapa kata kunci berdasarkan jumlah rata-rata pencarian setiap bulan dari sebuah kata kunci. KWFinder cukup lengkap untuk menemukan kata kunci. Namun untuk versi yang free, fitur yang disediakan terbatas.Anda perlu beralih akun ke premium untuk fitur yang lebih lengkap

Google Suggest

Cara lain untuk menemukan kata kunci yang tepat yaitu dengan menggunakan Google Suggest. Cara ini paling mudah untuk dilakukan. Tinggal memasukkan kata kunci pada kotak pencarian Google. Google akan menampilkan beberapa kata kunci yang sering digunakan oleh pengguna Google.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *