Enterprise Resource Management (ERP)

Kapan Sebaiknya Mulai Menerapkan Sistem ERP pada Bisnis Anda ?

Sistem Enterprise Resource Planning (ERP) telah menjadi landasan penting dalam dunia bisnis modern. Dalam era di mana persaingan semakin sengit dan perubahan teknologi terjadi dengan cepat, banyak bisnis merasa perlu untuk mengadopsi sistem ERP untuk menjaga keunggulan kompetitif mereka. Namun, pertanyaan mendasar yang sering muncul adalah kapan sebaiknya sebuah bisnis memiliki sistem ERP?

Baca Juga : Tips Memilih Sistem ERP yang Tepat

Mimin bakal share, kapan bisnismu harus segera memiliki sebuah sistem.

  1. Staff Anda menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mengerjakan tugas-tugas yang seharusnya tidak dilakukan secara manual
  2. Anda tidak memiliki akses secara cepat dan mudah pada data yang Anda butuhkan dalam pengambilan keputusan bisnis Anda.
  3. Anda memiliki banyak aplikasi yang berbeda pada bisnis Anda, namun tidak terhubung atau terintegrasi satu sama lain.
  4. Bisnis Anda sudah memiliki banyak cabang, sehingga diperlukan sistem monitoring yang akurat.
  5. Anda ingin berlibur kapan saja, dan tetap dapat memonitoring bisnis Anda.
  6. Anda sering terlambat dan salah ketika harus mengambil keputusan dalam bisnis Anda karna tidak berdasarkan data yang benar.

Jadi, Kapan mau menerapkan sistem ERP untuk bisnis Anda ??
Yuk, kolaborasikan bersama Seven Media Technology !

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *